Jumat, 18 Januari 2008

Testimoni

DR's Secret

"Kulit saya sekarang sehat dan bersih. Jerawat dan bekas-bekasnya lenyap" - Mega Lala, 21 tahun.

"Kulit sehat kencang dan bersinar tanpa kenal usia. Kantung mata dan keriput jauh berkurang" - Muktiarti Saleh, 68 tahun.

"Tanpa bedak, saya tetap tampil muda, keren dan percaya diri" - Floren Sisca Della, 42 tahun.

"Komedo hilang, pori-pori mengecil dan lingkaran mata hitam jauh membaik" - Herry Gaghana, 46 tahun.

"Flek hitam dan lingkaran mata hitam. Saya jadi tampil lebih muda" - Maria Tessa, 40 tahun.

"Jerawat batu dan biji-biji lemak hilang. Kutil di sekitar mata pun bersih tanpa laser" - Margaret Savitri, 25 tahun.

Untuk testimoni produk DR's Secret ini, saya bisa menunjukkan foto-fotonya (sebelum dan sesudah menggunakan produk) supaya lebih jelas. Hubungi saya di linajavi2003@yahoo.com atau melalui 0818 895014 kalo mau liat fotonya yaaa......

Negative Ionizer

"Saya sering menderita sesak di dada karena gangguan penyumbatan di jantung dan telah 2 kali dokter memasang spen di jantung. Saya merasa tidak nyaman dan sangat berharap untuk bisa kembali normal. Sejak menggunakan Ionizer, penyakit saya seperti hilang, sekarang saya tidak pernah menderita sesak lagi" - Mohammad Saleh, 75 tahun.

"Sebelunya saya menderita pengentalan darah dan setiap hari harus minum obat-obatan selama puluhan tahun. Setelah menggunakan Ionizer beberapa bulan, pengentalah darah saya di diagnosa normal. Bahkan setelah 5 bulan saya tidak perlu minum obat-obatan lagi. Istri saya juga mengatakan bahwa dengkuran saya pada saat tidur sekarang sudah jauh berkurang" - Martiono Hadiyanto, 62 tahun.

"Sebelumnya istri saya menderita susah tidur dan migrain. Sejak menggunakan Ionizer, kualitas tidur kami menjadi sangat baik. Walaupun tidur relatif pendek, kami sudah merasa segar kembali. Saya perhatikan migrain bulanan istri saya sudah hilang" - Daniel Pribadhi, 41 tahun.

"Frederick, lahir prematur dan tidak bernafas selama 2 jam. Walau akhirnya selamat, pandangan matanya kosong, sampai usia 2 tahun, belum bisa bicara, duduk apalagi berjalan. Dia menjadi ketergantungan dengan obat lemah syaraf. Setelah 2 minggu menggunakan Ionizer dan supplement dari BWL, Frederick mulai bisa bicara bahkan bernyanyi, tidurnya lelap, gerakannya bagus dan sudah bisa berinteraksi. Frederick sudah tidak lagi mengkonsumsi obat. Sekarang saya sangat gembira melihat anak saya berubah menjadi sangat aktif dan sehat" - Joyce Ayudyananti, 33 tahun dan Frederick, 2 tahun.


Tidak ada komentar: