Selasa, 22 Januari 2008

Detail....Produk DR'S Secret

Nah...kali ini saya ingin menjelaskan secara detail mengenai produk perawatan muka ini....(sekedar mau ngingetin aja....pria dan wanita boleh pakai lho...karena ini perawatan).

DR'S Secret itu bukan dokter lho...tapi singkatan dari "Derma Revolution Secret" yang artinya "rahasia perbaikan kulit secara besar-besaran". Dibuat dari tumbuh-tumbuhan, produk ini sudah dinyatakan halal.

DR'S Secret itu perawatan untuk kulit, bukan kosmetik. Seluruh produknya memiliki tanggal kadaluwarsa. Produk ini juga diperuntukkan bagi seluruh jenis kulit..gak dibeda-bedain. Trus...produk ini bisa digunakan di seluruh wajah...termasuk kelopak mata.

Konsep dari produk ini adalah Simple, Safe dan Speedy.
Simple itu maksudnya.....kalo udah pake produk ini....gak perlu pake bedak... Nantinya kulit kita akan cerah...dan karena pembuluh darahnya sehat, maka kulit kita akan memancarkan rona merah sendiri...gak perlu pake blush on....jadi emang sehat....kayak kulit bayi gitu deh......
Kalo dah pake produk ini juga gak perlu facial...karena dengan memakai cleanser-nya, komedo bisa dikeluarkan..apalagi kotoran biasa....itu mah....gampang....

Safe...karena produk ini bisa melingungi kita dari sinar matahari (sejauh memakai produk no.5 = Sunscreen). Konsep produk ini adalah regenerasi..bukan pengelupasan, jadi gak usah takut karena kulitnya gak makin tipis kok.... Bahan-bahannya juga aman, tidak mengandung Retin A, jadi aman untuk ibu hamil. Produk ini juga bebas dari Steroid...jadi gak ketergantungan kok...selain itu juga tidak meninggalkan resiko osteoporosis dini.

Speedy...produk ini bisa menghasilkan kulit sehat dengan waktu yang cukup singkat. Dalam 1 bulan akan terlihat hasilnya. Beberapa kesalahan yang dilakukan terkadang membuat hasil tidak memuaskan, seperti: salah dalam penggunaan, harusnya dioles halus...eh..malah digosok...bahaya lho.... Pemakaian dengan jumlah yang terlalu sedikit juga tidak efektif...karena dengan begitu, produk tidak cukup untuk masuk ke dalam lapisan kulit yang bawah.... Selain itu, pemakaian produk ini yang dicampur dengan produk lain juga tidak baik, hasil tidak akan maksimal. Nah..yang terakhir adalah kurang air minum. Karena konsepnya adalah regenerasi kulit, maka air putih sangat dibutuhkan....fair enough dong.....

Paket Produk DR's Secret terdiri dari :
1. Cleanser
Ini bukan cleanser / pembersih biasa, karena produk ini dapat membersihkan kulit hingga ke pori-pori untuk mengeluarkan seluruh kotoran dan juga komedo.... Karena itu kita gak perlu facial lagi..

2. Toner
Ini juga bukan sembarangan toner...fungsinya selain menyegarkan kulit, juga membuka jalan agar produk berikutnya dapat diserap dengan baik ke dalam kulit.

3. Skinlight
Produk ini tidak mengandung pemutih dan tidak memutihkan. Tetapi produk ini mencerahkan kulit kita dan juga meratakan warna kulit. Ada lho...kulit wajah yang warnanya tidak merata.... Selain itu juga Skinlight ini membantu dalam menghilangkan flek.

4. Skinrecon
Nah...ini dia yang kerjanya berat banget.... Produk ini akan masuk ke dalam lapisan kulit dermis terdalam untuk membersihkan semua kotoran dan sel-sel kulit mati. Selain itu, produk ini juga memperbaiki dan mengencangkan sel dermis. Dan pada akhirnya menyehatkan kulit sehingga menjadi bening dan bercahaya.

5. Sunscreen
Ini juga bukan sunscreen biasa lho..... Produk ini bisa melindungi kulit dari sinar matahari, asap, debu, sinar lampu dan juga AC. Karena berbahan dasar air (bukan minyak), maka produk ini tidak akan menghitamkan kulit (apabila berada di bawah sinar matahari). Selain itu produk ini juga bisa digunakan sebagai pengganti bedak apabila dipakai beberapa lapis.

Nah...itu adalah produk untuk perawatan kulit wajah..... Selanjutnya saya akan menjelaskan mengenai perbedaan kulit sebelum dan sesudah menggunakan produk ini.

a. Penampang kulit. Sebelumnya tidak rata, kotor dan bersisik. Setelah menggunakan produk ini, permukaan kulit akan menjadi bersih dan rata serta tidak bersisik.

b. Sel Epidermis. Sel-sel terlihat kendur dan peyot-peyot. Setelah menggunakan produk, maka sel-sel akan kencang dan tumbuh menjadi sel yang sehat.

c. Kelenjar Pigmen Melanin. Sebelumnya kelenjar ini hiperaktif, sehingga menyebabkan adanya flek / warna gelap di permukaan kulit. Setelah pemakaian, kelenjar ini menjadi normal dan flek / warna gelap tersebut tidak terlihat.

d. Dermis. Sel-sel yang ada di lapisan dermis putus-putus sebelumnya. Tetapi setelah penggunaan, sel-sel ini menjadi sehat dan kencang.

e. Pembuluh Darah. Sebelumnya pembuluh darah tidak aktif / tidur, sehingga makanan apapun tidak dapat disalurkan ke bagian kulit lainnya. Jadi walaupun kita mengkonsumsi buah, vitamin atau suplemen yang berharga yang berjuta-juta...tidak akan memberikan hasil baik untuk kulit kita. Hal ini disebabkan karena pembuluh darah yang seharusnya bekerja sebagai alat transportasi untuk menyalurkan makanan tersebut tidak bekerja dengan baik. Namun setelah penggunaan produk ini, pembuluh darah akan 'bangun' kembali dan aktif dalam bekerja mengangkut seluruh makanan baik untuk kulit.

Akhirnya kulit akan terlihat sehat, cerah dan kenyal. Kalo kulit kita sudah seperti ini maka gak papa kok gak pake bedak...udah keliatan cantik soalnya. Saya dulu juga gak pede kalo gak pake bedak. Tapi sekarang.....setelah cuci muka...tanpa apa-apa..udah cantik...jadi seneng ngaca lho....

Segini dulu penjelasan hari ini yaa....mudah-mudahan bisa memberikan hal-hal baru kepada temen-temen semua. Kalau perlu informasi lain, kita bisa ketemu di kantor saya...sebelumnya kita janjian yaaa... No hp saya 0818 895014 atau linajavi2003@yahoo.com. Kalo teman-teman tidak bisa dateng ke kantor saya, saya bisa ke kantor teman-teman kok...