Minggu, 13 Januari 2008

Produk Best World Lifestyle (BWL)

Perusahaan BWL (Best World Lifestyle) ini menciptakan berbagai produk dengan menggunakan bahan-bahan alami. Beberapa produk yang dimiliki meliputi :

1. DR's SECRET (tampilkan pesona alami kulit indah anda)

DR's Secret adalah singkatan dari Derma Revolution's Secret
Merupakan rahasia memperoleh kulit yang lebih muda dan sehat alami tanpa bedak dengan konsep Simple, Safe dan Speedy.
Produk ini membuat kulit mengalami proses rekonstruksi dan rekondisi dengan cara yang sederhana, aman dan cepat. Produk Non-Kosmetik ini dapat digunakan oleh pria dan wanita usia 14 - 80 tahun dan aman bagi wanita hamil.
Produk ini juga baik untuk pemain golf, karena sunscreen (berbahan dasar air) yang dimiliki dapat menghadang sinar matahari merusak kulit.
Berbagai masalah kulit dapat diatasi seperti : menebalnya sel mati akibat lambatnya metabolisme, lapisan kulit kasar-tidak rata dan kulit tampak kusam, pigmentasi yang tidak merata dan kurangnya kelembaban, metabolisme rendah akibat kurang lancarnya sirkulasi darah, berkurangnya elastin dan kolagen yang menyebabkan mengendurnya kulit serta oksidasi kulit yang mempercepat penuaan.

Dengan berbagai masalah tersebut, maka produk ini dapat membantu melalui :
- Merangsang pengelupasan kulit secara alami.
- Meratakan epidermis sehingga lapisan kulit padat dan rapi, dan dengan demikian membuat kulit bercahaya alami.
- Mendistribusikan pigmen melanin secara merata dan mengurangi kecenderungan berkurangnya air di antara lapisan kulit.
- Merangsang formasi pembuluh darah baru yang akan memperlancar penyaluran nutrisi dan oksigen ke sel-sel kulit secara efektif. Membuat kulit tampak bersinar kemerahan (semu merah).
- Merangsang produksi kolagen untuk mengencangkan kulit.
- Mencegah oksidasi berlebihan.

Harga 1 set (5 produk) : Rp. 2.838.000,-

2. NEGATIVE IONIZER (nikmati udara segar alami)

Ion negative dikenal sebagai 'vitamin' dalam udara. Sebenarnya berupa elektron yang banyak ditemui di tempat alami, setelah terjadi hujan lebat dan di tempat dimana udaranya terasa segar. Itulah sebabnya kenapa kita merasa segar pada waktu kita berada di tempat alami terutama dekat air terjun, hutan dan pegunungan. Kini dengan Ionizer, kita dapat menikmati hawa segar ber'vitamin' di rumah dan di kantor.

Hasil penelitian membuktikan vitamin ini dapat meningkatkan daya konsentrasi dan efisiensi kerja, memperkuat daya tahan tubuh, bekerja sebagai antioksidan, mengurangi migrain, gangguan pencernaan, demam dan asma, membantu kelancaran sirkulasi darah, mengurangi susah tidur serta stres, mempercepat masa penyembuhan dan sangat baik untuk penderita kanker maupun diabetes

Rasakan langsung manfaat nyata ion negative hanya dengan sebuah tes sederhana dimana perubahan 'sebelum' dan 'sesudah' terbukti hanya dalam 30 menit, bagaimana alat ini bisa memperbaiki sirkulasi darah dan membuat kita merasa lebih bersemangat.
Sebelum : sel-sel darah tersumbat
Sesudah : sel-sel darah yang tadi menggumpal mulai berpencar dan mengalir dengan lancar.

Pengalaman yang saya rasakan sendiri...pada saat anak saya yang kecil sedang flu...tidak tertular ke abangnya (padahal mereka masih tidur bersama). Padahal biasanya kalo satu sakit....pasti langsung nular. Jadi, ionizer ini mematikan kuman yang ada disekitarnya.

Harga : Rp. 5.346.000,-

3. UBER AIR

Memiliki fungsi yang sama dengan Negative Ionizer. Perbedaannya, Uber Air ini diciptakan untuk ditempatkan di dalam mobil. Hal ini sangat penting mengingat selain di rumah, kita juga menghabiskan banyak waktu di dalam mobil.

Pada satu percobaan, Uber Air ini dimasukkan ke dalam kotak kaca dan ditutup. Setelah itu pelan-pelan dimasukkan asap rokok yang sangat tebal hingga Uber Air tersebut tidak terlihat lagi. lalu alat dipasang. Secara perlahan....udara di dalam kotak kaca dibersihkan...asap berangsur-angsur hilang dan akhirnya kotak kaca berisi udara yang jernih.....dan akhirnya Uber Air bisa dilihat kembali dengan jelas tanpa adanya asap.

Harga : Rp. 1.386.000,-

4. PENTALAB - untuk rambut lebih tebal, sehat dengan kekuatan sempurna
Inovasi bioteknologi diciptakan berdasarkan teknologi terkini untuk kulit kepala, Pentafuse. Pentalab Scalp Serum dilengkapi dengan kandungan aktif seperti busa (sponge) yang sangat kecil, cocok untuk sel-sel dan jaringan-jaringan manusia. Pentalab Scalp Serum diciptakan untuk penyerapan yang mendalam ke kulit kepala dan menghantarkan kandungan aktif yang penting ke akar rambut, mengurangi penipisan rambut dan mengaktifkan siklus rambut yang baru.

Harga : Rp. 748.000,-

Kalo teman-teman mau liat langsung test sederhana negative ionizer itu....bisa di kantor saya lho...tapi seperti biasa...kita janjian dulu yaa...No hp saya 0818 895014 atau melalui e-mail : linajavi2003@yahoo.com

Selain ini banyak lagi produk yang dimiliki perusahaan ini, meliputi :
- Supplement
- Touch (alat pijat / akupunktur yang cocok untuk digunakan dengan produk lain. Dengan pemakaian alat ini, produk yang digunakan akan dapat diserap lebih baik lagi hingga ke lapisan kulit yang lebih dalam)

Ditunggu yaa....

Tidak ada komentar: