Minggu, 13 Januari 2008

Siapa LINA....

Halo...salam kenal...perkenankan saya memperkenalkan diri saya. Nama saya Maulina Sari, tapi cukup dipanggil Lina aja. Suami saya Nikmatul Yantaufik, atau disapa dengan sebutan Ian. Saya adalah ibu rumah tangga yang memiliki 2 anak laki-laki yaitu Javier Junorian (Javi) dan Jiyad Junorian (Jiya). Saat ini saya dan keluarga tinggal di daerah Jakarta Selatan.

Saya adalah alumni dari SMA Negeri 3 Setiabudi, Jakarta. Kemudian saya lanjutkan ke beberapa institusi diantaranya STEKPI di Kalibata, Jakarta. Hanya sempat 2 tahun disana, saya lalu pindah ke Singapore karena orang tua saya di pindahkan ke negeri itu. Di Singapore saya sekolah di Thames London School jurusan Marketing (diploma).

Dari STEKPI yang berkonsentrasi di bidang Perbankan dan juga mengetahui dunia Marketing pada saat di Singapore, akhirnya saya lebih menyenangi dunia Marketing dan ingin mengetahui bidang ini lebih dalam. Oleh karena itu saya berusaha lagi melanjutkan pendidikan di bidang Marketing di kota Sydney, Australia untuk menyelesaikan Bachelor degree saya di University of Western Sydney (UWS).

Kembali ke Jakarta pada tahun 1998, setelah itu saya memulai untuk bekerja di beberapa organisasi dan umumnya di dunia pendidikan. Nah...pada saat inilah saya menyadari bahwa saya sangat senang untuk memberikan kemampuan dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.... Senaaaang sekali rasanya apabila orang lain merasa puas dengan bantuan atau jasa yang telah saya berikan. Hal ini tidak terkira rasanya.....dan tidak terbayar....

Setelah beberapa tahun sibuk membantu perusahaan, kini tiba saatnya bagi saya untuk memikirkan keluarga dan anak-anak. Pada akhir 2007 saya sudah tidak bekerja lagi dan awal 2008 merupakan langkah awal bagi saya untuk menjadi ibu rumah tangga. Tapi.....jauh sebelum hal ini terjadi, saya sudah memikirkan hal apa yang akan saya lakukan. Saya sudah berencana untuk tetap bekerja sambil mengurus anak-anak. Ternyata anak-anak saya sangat senang mengetahui bahwa saya bisa selalu dirumah dan bersama mereka.....sama seperti pengalaman saya sebelumnya, ekspresi muka senang anak-anak...meluluhkan hati saya. Berfikir bahwa...sebenarnya mereka selama ini mendambakan hal ini...diantar dan dijemput oleh orang tua sendiri....bukan oleh supir.

Usaha yang saya kerjakan saat ini adalah di bidang Konsultan Kecantikan dan Kesehatan. Pada bidang ini, saya menjalankan hobi saya untuk membantu mengatasi masalah yang dialami orang-orang...dan kebetulan dunia kecantikan dan kesehatan merupakan dunia yang sangat saya senangi. Maka, sejak Januari 2008 saya menjadi Konsultan secara full time, 24 jam sehari. Pelanggan dapat menghubungi saya kapan saja dan dimana saja melalui e-mail linajavi2003@yahoo.com atau hp 0818 895014.

Sedikit mengenai pribadi saya :
- suka membantu orang lain (menyenangkan orang lain)
- selalu berbicara apa adanya...jujur..(tidak suka merubah yang salah menjadi benar dan sebaliknya)
- loyal...

Demikian sedikit informasi mengenai saya. Mudah-mudahan kita bisa berkenalan lebih jauh lagi ya.... Kalo teman-teman mau tau informasi lebih lanjut......kita bisa ketemu di kantor saya. Tapi sebelumnya kita janjian dulu.... melalui hp 0818 895014 atau e-mail linajavi2003@yahoo.com

Saya tunggu telfon dan e-mailnya yaaa.....






Tidak ada komentar: