Senin, 05 Mei 2008

Promo Mei 2008

Halo...para member....apa kabar....semoga makin cantik yaa....

Slogan salah satu member saya adalah : "No news means good news"....haa..haa..haa... Seperti biasa...saya dan para member sering ber-SMS sekedar say hello, konsultasi atau meng-informasikan hal-hal baru yang berguna untuk para member. Nah...karena beberapa dari mereka orang sibuk....jadi malah saya yang kebingungan kalo gak denger kabar dari mereka... Apa mereka baik-baik aja....atau ada yang mau ditanya tapi gak sempet....atau apa gitu... Tapi...ternyata "No news means good news".... Jadi lega deh....... ya gak mbak....

Saya mau ngasih tau...sekarang saya dah punya telpon CDMA...(kuno banget yaa...padahal orang-orang dah punya dari jaman kapan...) No Esia saya : 021 - 95082027. Saya beli ini dengan tujuan supaya komunikasi antara kita makin mantep...tep....tep.... Tolong di save yaa....

Sekarang dah masuk bulan Mei 2008. Seperti biasa...selalu ada promo-promo yang ditujukan kepada para member... Saya udah SMS ke semua member mengenai promo ini, tapi emang gak lengkap. Nah.....promo lengkapnya untuk bulan ini.....

Beli 1 set DR's Secret Rp. 2.772.000,- / 200 bv FREE 1 set masker Q10 PLUS tas cantik. Valid hingga 22 Mei.

Paket Sangocal 2 + 1. Beli 2 Sangocal Rp. 806.000,- / 56 bv FREE 1 Sangocal.

Promo BCA masih berlaku :
a. Paket BM FREE 2 item dari No.1 - No.7
b. 500 pbv dapat 1 set masker Q10

BWL ini...selain punya DR's Secret dan Negative Ionizer, juga punya supplement-supplement yang hebat-hebat banget. Bahannya dipilih dari bahan super diseluruh dunia dan dibuat dengan teknologi tinggi sehingga penyerapannya bisa maksimal.

Nah..salah satu supplement yaitu SANGOCAL yang berbentuk butiran pasir dibungkus tissue tipis. Tiap bungkus kecil ini dimasukkan ke dalam air putih yang kita minum. SANGOCAL membantu memperbaiki apabila ada masalah dengan cairan tubuh kita seperti sirkulasi darah yang tidak bagus, panas dalam, dll. Nah...cairan kotor juga bisa diatasi dengan supplement ini. Cairan kotor ini disebabkan karena perut yang kotor lho.....ih...perlu di detox tuh...

Nah...kalo BM itu...posisi setelah BA (pengguna). BM = Business Manager. Kalo ada yang berminat....monggo....hubungi saya segera....nanti saya jelaskan lagi lebih detail yaa.....

Ok deh....gini dulu informasinya yaa.....kalo ada apa-apa....hubungi saya via telp, sms, e-mail, etc deh ke 0818 895014 ato 021 - 95082027.... Artikel lain bisa dibaca di http://www.lina-cantikdansehat.blogspot.com/

Daa.....

Tidak ada komentar: