Selasa, 22 April 2008

Bali....Bali.......Ayo....ke Bali.....25 April 2008

Bali....bali.....akhirnya aku ke Bali lagi deh...ama DR's Secret.... Kali ini, ke Bali ada presentasi mengenai DR's Secret dalam rangka Grand Opening BWL's Lifestyle Center Bali... Acara ini akan diadakan pada :

Hari / Tanggal : Jum'at, 25 April 2008
Pukul : 11.oo wita
Tempat : Komp. Kertawijaya Blok C / I
Jl. Diponegoro - Denpasar - Bali

Ada Door Prize....Lucky Draw....hadiahnya bagus-bagus lagi...ada 'Ionizer'...'DR's Secret'.....'Uber Air'.....Wah...pokoknya puas.....

Jadi...temen-temen dateng deh.....dengerin penjelasannya tentang DR's Secret...sampai tuntas...mumpung yang dateng adalah orang-orang dari Kantor DR's Secret - Jakarta...Semua pertanyaan....bisa dijawab di tempat....bahkan....kalo dateng...kulitnya bisa dianalisa gratis....
Mantep kan...????

Jadi...jangan lewatkan kesempatan ini..... Kalo mau dateng....please inform saya yaa....hubungi HP saya (Lina) 0818 895014...bisa telpon....bisa SMS....kasih tau namanya yaa.... Nanti saya bisa siapkan segala sesuatunya.

Terima kasih...

O..iya...kalo ada yang pengen tau detail produk door prize yang saya sebut diatas....baca aja di blog http://www.lina-cantikdansehat.blogspot.com/

Daa.....ampe ketemu yaa......

Tidak ada komentar: