Minggu, 24 Februari 2008

Touch - alat pijat yang hebat...

Merupakan alat yang memiliki fungsi sebagai alat pijat dan akupunktur, Touch ini dapat meningkatkan efektivitas produk perawatan kulit sampai 400%. Jadi...kalo kita pake obat muka...dengan dibantu Touch, maka obat tersebut akan lebih terserap lebih baik dan mendalam. Touch ini bisa digunakan oleh semua orang...walau yang tidak memakai produk BWL.

Menjadikan Perawatan Kulit Sempurna

Kini, kita dapat merasakan manfaat sebenarnya dari suatu perawatan kulit, seperti yang belum pernah kita rasakan sebelumnya. Efisiensi dari sebuah perawatan kulit tergantung pada sejauh mana kemampuannya untuk menembus lapisan kulit. Perawatan kulit biasa hanya mampu melembabkan lapisan luar kulit dan tidak dapat memberikan lapisan dalam kulit komponen nutrisi yang berguna untuk menjaga kulit tetap bersinar.

Touch dapat meningkatkan kemampuan penyerapan produk perawatan kulit sampai dengan 400%. Telah dikembangkan oleh ahli bedah plastik dan telah diakui sebagai alat medis di Korea. Getaran vertikal 3 Dimensi dan iontophoresis yang unik dari Touch dapat meningkatkan kemampuan penyerapan produk perawatan kulit untuk mengembalikan kulit yang muda dan bersinar, bahkan melebihi kemampuan seorang ahli kecantikan.

Gunakan Touch selama 5 menit setiap harinya dan dapatkan kulit terus bersinar seperti yang belum pernah anda alami sebelumnya.

5 Fungsi Terapi

a. 3 D Vertical Vibration (Patent No. 0537687)
Getaran vertikal 3 Dimensi yang dimiliki bahkan lebih kuat dan efektif daripada pijatan dengan tangan. Racun-racun dalam kulit dapat terangkat, terapi ini juga dapat menstimulasi sirkulasi darah di sekeliling jaringan kulit.

b. Iontophoresis
Menggunakan konsep Iontophoresis, Touch memproduksi ion-ion positif dan negatif yang dapat meningkatkan penyerapan nutrisi dari produk perawatan kulit sampai dengan 400%.

c. Magnetic Therapy
Melancarkan sirkulasi darah dengan efektif dan memberikan kekuatan pada kulit melalui 2 Neodymium Magnets (masing-masing sekitar 3600 GAUSS).

d. Color Therapy
Touch diprogramkan untuk mengeluarkan cahaya berwarna biru dan merah. Cahaya merah memberikan sirkulasi dan meningkatkan regenerasi kulit. Cahaya biru memberi ketenangan dan kesejukan pada kulit.

e. Music Therapy
Meningkatkan efisiensi produk perawatan kulit melalui irama musik. Kita dapat menyambungkan Touch dengan MP 3 atau music player lainnya.

5 Efek Mode

1. Cleansing Mode
Membersihkan secara mendalam dan mengangkat kotoran yang ada pada lapisan kulit terdalam sekalipun.

2. Facial Mode
Melembabkan kulit dengan meningkatkan kemampuan menyerap dan mendistribusikan nutrisi-nutrisi.

3. Vitamin C Mode
Memaksimalkan penyerapan vitamin C untuk meningkatkan pencerahan kulit dan mengurangi pigmentasi.

4. Lifting Mode
Meningkatkan elastisitas kulit dan sirkulasi darah.

5. Eyezone Mode
Mencegah keriput dan menghilangkan lingkaran hitam dibawah mata.

Tampilan Khusus
Titanium Ion Head
Aman digunakan untuk semua jenis kulit. Ion titanium adalah elemen yang tidak akan menyebabkan alergi pada kult sensitif sekalipun.

Sertifikat dan Penghargaan

Terdaftar sebagai alat medis oleh KFDA (Korea Food & Drug Administration).
CE (Compliance with European health, safety and environmental protection registration).
ROHS (Compliance to "design for the environment").
Good Design Award.
Outstanding Commercial Design.
Venture Design Award.
Design Registration in Korea.
Design Registration in China.

Touch is a registered Medical Device by KFDA
Reg. No : 03-927 Classified Code : A83080

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai hal ini, dapat menghubungi linajavi2003@yahoo.com atau 0818 895014.

Terima kasih....