Selasa, 12 Februari 2008

Pentalab - Rambut Lebih Tebal Dan Kuat

Ini dia salah satu perawatan yang merupakan inovasi baru dari BWL. Sesuai untuk pria dan wanita, tua muda, anak muda dan orang tua......

Pentalab Scalp Care Serum. Inovasi bioteknologi diciptakan berdasarkan teknologi terkini untuk kulit kepala, Pentafuse. Pentalab Scalp Serum dilengkapi dengan kandungan aktif seperti busa (sponge) yang sangat kecil, cocok untuk sel-sel dan jaringan-jaringan manusia. Pentalab Scalp Serum diciptakan untuk penyerapan yang mendalam ke kulit kepala dan menghantarkan kandungan aktif yang penting ke akar rambut, mengurangi penipisan rambut dan mengaktifkan siklus rambut yang baru.

Activ Amino Complex adalah perpaduan dari 7 asam amino, menstimulasikan tipe 1 dan 3 kolagen (untuk meningkatkan peredaran darah dan perkembangan jaringan) dan menyeimbangkan produksi minyak. Secara langsung mengaktifkan kembali akar rambut yang sehat selama proses pertumbuhannya dan mengurangi sel-sel rambut yang telah mengalami penuaan dini. Hasil Nyata. Rambut tumbuh lebih tebal, lebih sehat dan dengan kekuatan yang sempurna.

Kandungan aktif menyerap kedalam kulit kepala dengan sempurna untuk manfaat berikut :
1. Menstimulasi produksi dari kolagen tipe 1 dan 3.
2. Memperbaiki peredaran darah.
3. Mengaktifkan kembali akar rambut selama masa pertumbuhannya.
4. Menyeimbangkan pengeluaran minyak.
5. Menghambat sel-sel rambut agar tidak mengalami penuaan dini.

Adapun hasil yang diperoleh setelah penggunaan Pentalab :
- Kulit kepala lebih sehat
- Menguatkan rambut
- Mengaktifkan siklus hidup rambut yang baru

Aman dipakai sehari-hari karena :
a. No alcohol
b. No artificial Coloring
c. No animal testing
d. No fragrance
e. No mineral oil

Mengapa Penipisan Rambut Terjadi ??
Penipisan rambut adalah tanda dari kerontokan rambut yang sering terjadi baik pada pria maupun wanita.
Penyebab utama dari kerontokan rambut adalah pengeluaran minyak yang tidak seimbang di kulit kepala yang menyumbat akar rambut. Perawatan-perawatan yang menggunakan bahan kimia seperti pelurusan, pengeritingan, pewarnaan, penggunaan produk rambut lainnya yang mengandung alkohol, wax dan clay atau terkena sinar UBV / UVA setiap hari, faktor lingkungan maupun tekanan secara fisik juga dapat mengganggu kondisi kulit kepala dan memperpendek usia rambut.

Menjaga kulit kepala yang sehat dapat mempertebal rambut dan menghindari kerontokan rambut, karena kita hanya dapat melindungi apa yang masih anda miliki, bukan apa yang sudah hilang.

Semoga kita semua memiliki rambut yang sehat, kuat dan tebal. Kalo ada yang mau ditanya...silahkan hubungi saya di linajavi2003@yahoo.com atau 0818 895014. Byee.....